Ekspedisi Celebes 360 Degrees Lintasi Kota Palopo, Walikota Gelar Perjamuan Santap Malam

Walikota Palopo menerima cinderamata dari rombongan MBI

Ekspedisi Celebes 360 Degrees Lintasi Kota Palopo, Walikota Gelar Perjamuan Santap Malam

Walikota HM. Judas Amir dan Wakil Walikota Palopo H. Rahmat Masri Bandaso menerima kunjungan Mantan Pelaksana Tugas (Plt) Kapolri yang juga mantan Wakapolri Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto bersama mantan Sekretaris Utama Lemhanas Komjen (Purn) Arif Wachyunadi di rumah jabatan walikota Palopo, Jum’at,6 Maret 2020.

Dua purnawirawan jenderal, yang tergabung dalam Komunitas Motor Besar Indonesia ( MBI ) ini mampir bersilaturrahmi di Kota Palopo yang kebetulan masuk dalam rute touring MBI.

Sekedar diketahui, rombongan yang tergabung dalam MBI Bandung dan Blackriver Indonesia saat ini sedang melakukan touring keliling Sulawesi “Ekspedisi Celebes 360 Degrees”

Rombongan MBI sesaat setelah tiba di Kota Palopo dijamu oleh unsur Muspida.

“Kami berharap rombongan dalam perjalalanan selanjutnya dapat tiba tanpa adanya halangan yang berarti, sesuai dengan jadwal yang telah diatut,” kata Walikota Palopo.

Rombongan MBI sendiri sebelumnya start dari Makassar, Sulsel pada Senin 24 February 2020 lalu. Sesuai Jadwal Touring akan finish kembali di kota Makassar pada, Jumat 13 Maret 2020 mendatang.

Adapun rute yang akan ditempuh rombongan dengan mengendarai motor ber cylinder besar ini yaitu dari Makassar menuju Kabupaten Mamuju, selanjutnya Palu, Marisa, Gorontalo, Kotamobagu, Nanasi, Manado lalu menuju Bitung, kembali ke Manado menuju Tondang dan Kotamobagu.

Selanjutnya menyeberang dari Gorontalo ke Luwuk, tentena, Morowali , Kendari, Taman Nasional Rawa Aopa , Bombana, kolaka, Luwu Timur, Luwu Utara dan Kota Palopo, selanjutnya Tana Toraja , Soppeng Umpungen, Tanjung Bira dan kembali ke kota Makassa.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Palopo Firmanza DP, para asisten, dan Beberapa Kepala Organisasi Perangkat daerah Kota Palopo.(hms)

Read Previous

Janda Kaya Cari Jodoh, Syaratnya Dapat “Bercinta” 28 Kali Sehari

Read Next

IDI Sipulung For Luwu Raya Diikuti 300 Dokter, Ini Kegiatannya!

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *