IDI Sipulung For Luwu Raya Diikuti 300 Dokter, Ini Kegiatannya!

IDI Sipulung For Luwu Raya Diikuti 300 peserta dari seluruh cabang IDI seLuwu Raya

IDI Luwu Raya
Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Palopo Dr Ishaq Iskandar, M Kes membuka acara Seminar Ilmiah yang diselenggarakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI)

Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Palopo Dr Ishaq Iskandar, M Kes membuka acara Seminar Ilmiah yang diselenggarakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan tema “IDI Sipulung For Luwu Raya yang dilaksanakan di Merdeka Center Hous (MCH) Sabtu 7 Maret 2020.

Ketua panitia dr Tjakra Basri Wijaya menyampaikan, kegiatan ini merupakan sebuah rangkaian acara yang di latarbelakangi oleh keinginan kuat untuk mejalani, pempergerak dan menjalani tali silaturahmi antar anggota IDI dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia seLuwu Raya.

dr. Tjakra juga mengatakan, kegiatan ini memiliki beberapa rangkaian kegiatan, seperti Seminar Umum yang sedang berlangsung di Audotorium SaokotaE, Car Free Day di pelabuhan tanjung ringgit, Gala Dinner di sosial Bard, dan family gathering di hotel agro.

“Kegiatan ini juga diikuti oleh 300 peserta dari seluruh cabang IDI seLuwu Raya,” ujar dr Tjakra

Walikota Palopo, HM Judas Amir, MH yang di wakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Palopo Dr dr H M Ishaq Iskanda, M Kes memberi apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana yang telah berupaya menyukseskan kegiatan ini.

“Pemerintah Kota Palopo akan terus berupaya dan senantiasa meningkatkan taraf hidup kesehatan masyarakat, melalui peningkatan pusat pelayanan kesehatan untuk menyediakan serta melengkapi sarana dan prasarana kesehatan di Kota Palopo,” kata Ishak.

dr Ishaq Iskandar juga menambahkan Kedepan kiranya organisasi IDI tetap bergandeng tangan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui program dan kegiatan yang telah dituangkan dalam rencana strategis dan program pelayanan utamanya pemenuhan pelayanan kesehatan dasar, termasuk layanan kesehatan rujukan bagi seluruh masyarakat yang didukung dengan kemudahan akses baik jarak maupun pembiayaan.


IDI tetap solid berkiprah membantu pelayanan masyarakat dalam bidang profesi kesehatan.

Hadir pula perwakilan IDI wilayah SulSel dr. Zulfikar Andi Goesli MM., AAK, Ketua IDI seLuwu Raya, Kepala BPJS cabang Palopo, M. Subkhan, S. KM., M. Kes dan seluruh para undangan.(hms)

Read Previous

Ekspedisi Celebes 360 Degrees Lintasi Kota Palopo, Walikota Gelar Perjamuan Santap Malam

Read Next

Kapolres Luwu Kagum Lihat Kebun Percontohan TP-PKK Luwu

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *