MABASSA DPMPTSP Kota Palopo Masuk TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021

 MABASSA DPMPTSP Kota Palopo Masuk TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021

MABASSA DPMPTSP Kota Palopo Masuk TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021

Walikota Palopo HM Judas Amir menyerahkan piagam penghargaan Kepada Plt. Kepala DPMPTSP Kota Palopo Muh. Ihsan Asharuddin, S. STP., M.Si di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Selasa 7 Desember 2021.

Piagam penghargaan tersebut sebelumnya díterima Walikota Palopo dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Tjahjo Kumolo atas masuknya inovasi MABASSA (Mudah, Akuntabel, Bersahabat, Adil, Sederhana, Simpatik dan Aman) Dínas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu sebagai TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021.

Kabid informasi pelayanan, pengaduan perizinan dan pelayanan terpadu DPMPTSP Susilowati pada kesempatan itu mengatakan Pelaksanaan dari piagam penghargaan ini sejak bulan september tapi penyerahan baru sekarang karena penyerahan dílaksanakan di Jakarta tapi masih dalam pandemi Covid-19 sehingga díserahkan kepada kepala daerah masing-masing untuk diserahkan di daerah masing-masing.



Dengan harapan kedepan akan lahir inovasi-inovasi baru di tingkat daerah bukan hanya dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kota palopo tapi dari perangkat daerah lainnya memberikan sumbangsihnya untuk meningkatkan inovasinya.

Sementara itu, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan Apresiasinya atas prestasi yang díraih oleh Dínas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kota palopo semoga inovasi seperti ini terus dítingkatkan lagi dan akan menciptakan inovasi-inovasi terbaru kedepan.(hms)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak