Pemkot dan Perumda-TM Kota Palopo Gelar Bukber Sambil Bahas Peningkatan Pelayanan Air

PALOPO, SPIRITKITA — Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH, M.Si, bersama jajaran Perumda-TM Kota Palopo mengadakan buka puasa bersama. Acara tersebut juga menjadi wadah untuk membahas peningkatan pelayanan air di wilayah tersebut.

Menurut Direktur Utama Perumda-TM Kota Palopo, Ir. M. Tawakkal, MM., PDAM Palopo telah menjadi yang terbaik di Sulawesi Selatan dalam kategori kesehatan air selama tiga tahun terakhir. Hal ini disampaikan setelah hasil audit dari BPKP yang dilakukan oleh Kemendagri dan PUPR.

“Tahun ini, kami berencana untuk meningkatkan kapasitas air sebesar 20 liter per detik untuk menyuplai wilayah Selatan,” ungkap Tawakkal. Selain itu, Perumda TM Palopo juga berencana membangun kolam retensi guna memaksimalkan pelayanan.

Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH, M.Si., menyampaikan apresiasi terhadap upaya Perumda-TM Palopo dalam meningkatkan pelayanan. Namun, ia juga menyoroti beberapa catatan terkait konstruksi dan peralatan yang perlu ditingkatkan.

“Dalam kegiatan buka puasa ini, dilakukan penyerahan deviden sebesar Rp 1.702.554.509 dari Direktur Perumda TM Palopo kepada Pemerintah Kota Palopo,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Palopo, Sekda, Pj. Ketua TP-PKK Kota Palopo, Kepala Inspektorat, para kepala perangkat daerah, dan para lurah.(*)

fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *