Pj. Wali Kota Palopo Hadiri Penandatanganan Rencana Kerja dengan BPJS Kesehatan Cabang Palopo

Banner

PALOPO,SPIRITKITA — Penjabat (Pj.) Wali Kota Palopo, Bapak Asrul Sani, SH., M.Si, hadir dalam acara penandatanganan Rencana Kerja antara Pemerintah Kota Palopo dengan BPJS Kesehatan Cabang Palopo, yang di laksanakan di Ruang Rapat BPJS Kesehatan Cabang Palopo pada hari Rabu, 27 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palopo, Bapak Harbu Hakim, S.Kom,. M.M., AAAK, menyampaikan selamat datang dan melaporkan kegiatan. Program donasi ini di harapkan dapat di tingkatkan dan meringankan beban pemerintah daerah sambil membantu masyarakat. Sekitar 4,1% penduduk Kota Palopo belum tercover oleh BPJS Kesehatan, dan langkah ini di ambil untuk memastikan mutu layanan kesehatan yang di berikan kepada masyarakat.

Pj. Wali Kota Palopo, Bapak Asrul Sani, berharap bahwa persentase peserta BPJS Kesehatan di Kota Palopo dapat meningkat ke depannya. Saat ini, peserta yang tercover sudah mencapai 95,90% dari penduduk Kota Palopo. Penandatanganan Rencana Kerja ini menjadi langkah lebih lanjut dalam memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kota Palopo dan BPJS Kesehatan.

Acara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam donasi kepada para donatur yang telah mendaftarkan dan membayarkan iuran bagi penduduk Kota Palopo. Hadir dalam acara tersebut adalah Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palopo, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Kepala SKPD Kota Palopo yang terkait, pimpinan rumah sakit dan klinik mitra BPJS Kesehatan Cabang Palopo, serta pimpinan Bank BNI dan BRI Cabang Palopo, beserta tamu undangan lainnya.

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *