Pj Wali Kota Palopo Melepas Tim Relawan untuk Bantu Korban Banjir Bandang di Luwu

Banner

PALOPO, SPIRITKITA — Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si., mengatur pengiriman tim relawan untuk memberikan bantuan pasca banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Luwu pada Selasa (07/05/2024).

Pada hari kelima pasca bencana di Luwu, Pemerintah Kota Palopo mulai membentuk tim relawan untuk membersihkan beberapa fasilitas umum yang terdampak.

Fokus pembersihan di fokuskan pada tempat ibadah, sekolah, dan fasilitas umum lainnya.

“Pastikan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan. Untuk koordinasi di lapangan, kita akan berkumpul di dapur umum depan Kantor Kecamatan Suli,” ujar Asrul Sani sebelum melepas para relawan.

Tim relawan terdiri dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), termasuk Dinas Lingkungan Hidup (16 orang), Dinas Perhubungan (25 orang), Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (20 orang), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (32 orang), dan Satuan Polisi Pamong Praja (35 orang).

Acara pelepasan di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo, Kepala BPBD Kota Palopo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palopo, serta relawan dari masing-masing OPD.

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *