PT Vale Dukung Perkembangan Sepak Bola Lokal, Menjadi Sponsor Utama PSM Makassar

Banner

MAKASSAR,SPIRITKITA — PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) terus memperkuat komitmennya terhadap pengembangan talenta sepak bola lokal dengan menjadi sponsor utama PSM Makassar dalam kompetisi musim ini. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Vice President PT Vale Indonesia, Adriansyah Chaniago, dan Direktur Utama PT Persaudaraan Sepakbola Makassar, Sadikin Aksa, di Kantor PT Vale Jalan Somba Opu pada Jumat, 5 Januari 2023, melambangkan dukungan ini.

Melalui MoU tersebut, Logo PT Vale akan terpasang di bagian punggung atas jersey pemain PSM Makassar selama sisa kompetisi Liga 1 tahun 2023-2024. Adriansyah Chaniago menyatakan apresiasi terhadap keberadaan klub sepak bola di Indonesia, khususnya PSM, yang merupakan salah satu klub tertua dan kebanggaan Sulawesi Selatan, wilayah di mana PT Vale beroperasi.

Sementara mendukung PSM Makassar, PT Vale juga berkomitmen untuk memajukan talenta sepak bola lokal, khususnya di Luwu Timur. Adriansyah Chaniago menekankan bahwa sponsor ini merupakan bagian dari upaya Diversity, Equity Inclusion (DEI) perusahaan. Selain itu, kolaborasi dengan PSM di harapkan dapat membantu mempromosikan produk unggulan UMKM di Luwu Timur melalui branding PSM Makassar.

Sadikin Aksa, Direktur Utama PT PSM Makassar, menyampaikan apresiasi atas dukungan dari PT Vale. Ia berharap bahwa kolaborasi ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi PSM Makassar, tetapi juga bagi masyarakat dan perusahaan tambang di Sulawesi Selatan, khususnya di Luwu Timur. Meskipun MoU sponsorship ini berlaku untuk sisa musim 2023-2024 Liga 1, pembicaraan tentang sponsorship di musim berikutnya juga telah di mulai.(*)

Banner
fsuryaa
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *