Tutup Turnamen Sepakbola, Bupati Luwu Harapkan Tumbuh Generasi Pecinta Olahraga

Banner

BELOPA,SPIRITKITA — Bupati Luwu, Dr. Basmin Mattayang, mengakhiri secara resmi Turnamen Sepakbola Bupati Luwu Cup 2 di lapangan Andi Djemma Belopa pada Selasa (12/12). Acara penutupan di hadiri oleh unsur Forkopimda, Ketua Askab PSSI Kabupaten Luwu, kepala OPD, dan tokoh masyarakat Belopa.

Sebelum menyerahkan piala kepada para juara, Bupati Luwu menyampaikan pesan untuk terus melakukan pembinaan terhadap atlet-atletnya di semua cabang olahraga. Beliau menekankan pentingnya membina generasi pecinta olahraga yang dapat berprestasi di tingkat nasional dan internasional, menjadi teladan bagi generasi berikutnya.

Bupati Luwu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga turnamen Bupati Luwu Cup 2 dapat berjalan lancar dan sukses. Beliau mengapresiasi panitia, aparat keamanan dari TNI dan Polri, partisipan, serta seluruh masyarakat yang turut membantu menjaga kondisi yang aman sepanjang turnamen.

Kepada para juara, Bupati mengucapkan selamat atas keberhasilan mereka, sambil memberikan pesan kepada tim yang belum meraih juara untuk tetap berusaha dan mengasah keterampilan agar dapat mencapai hasil maksimal pada turnamen-turnamen sepakbola mendatang.

PS Bajo keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan PS Belopa dengan skor akhir 3-1. PS Bajo berhak atas piala bergilir, piala tetap, dan uang pembinaan senilai Rp. 60 juta. PS Belopa sebagai juara kedua memperoleh piala tetap dan uang pembinaan Rp. 35 juta.

Juara ketiga di tempati oleh Nahkoda Kamanre dan CTI Temboe, yang berhak atas piala tetap dan uang pembinaan masing-masing Rp. 15 juta. Penghargaan individu seperti wasit terbaik, tim fair play, pelatih terbaik, pemain terbaik, dan top scorer juga di berikan kepada para pemenang dengan uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta untuk masing-masing kategori. Wasit terbaik di raih oleh Muh. Rais, tim fair play diberikan kepada Andi Djemma FC, pelatih terbaik adalah Dahir Hamid dari Persema Salama, pemain terbaik diraih oleh Ambon Sugiono dari PS Bajo, dan top scorer diperoleh oleh Andri dari PS Bajo dengan koleksi 10 gol.(rls)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *