Walikota Terima Kunjungan KNPI Provinsi Sulawesi Selatan

Walikota Terima Kunjungan KNPI Provinsi Sulawesi Selatan 
Walikota Palopo, HM Judas Amir. MH menerima langsung kunjungan ketua KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Nurkanita Kahfi beserta rombongannya di ruang kerja Walikota Palopo, Jumat, (14/02/2020). 
Dalam kunjungannya kali ini, Nurkanita Kahfi menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung bukan hanya bersilaturahmi,  akan tetapi dia juga ingin meminta masukan dan suport langsung  Walikota Palopo terkait Rapat Kerja (Raker) KNPI.  
“Beberapa kegiatan membahas tentang program kerja beberapa bidang untuk 1 periode mendatang, akan tetapi panitia berinisiasi untuk mengeksplor sekaligus mempromosikan visit Wisata Kota Palopo,” jelas Nurkanita. 
Rencananya, Rapat kerja daerah KNPI se-Sulawesi Selatan ini pun akan dilaksanakan selama dua hari di Kota Palopo pada tanggal 7 – 8  Maret  2020 mendatang.
Acara tersebut akan dihadiri sebanyak 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan dengan jumlah peserta berkisar kurang lebih 200 orang.
Dalam kesempatan ini, Ketua KNPI provinsi SulSel menambahkan, panitia Rapat Kerja (Raker) akan mengundang beberapa tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama mengadakan kegiatan jalan sehat yang melibatkan komponen kalangan pelajar untuk memberikan spirit kepemudaan khususnya di Kota Palopo.
Dalam kesempatan ini tak luput pula Walikota Palopo, HM. Judas Amir, MH memberikan apresiasi  agar Raker KNPI kita sukseskan bersama. 
“Kalau Singapura Kota jasa dunia, cukuplah Palopo menjadi Kota Jasa Indonesia,” tegas Judas Amir.(****)

Read Previous

Tunas Honda Palopo Ajak Makan Malam

Read Next

Warning Bagi Pemilik Ternak, Siap-siap Denda Tebus dan Penjara 3 Bulan Jika,….

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *