Beasiswa Sampoerna Foundation Diminati Se-Luwu Raya, IDP Tegaskan Khusus Untuk Pelajar Luwu Utara

Beasiswa sampoerna foundation
Beasiswa sampoerna foundation

Beasiswa Sampoerna Foundation Diminati Se-Luwu Raya, IDP Tegaskan Khusus Untuk Pelajar Luwu Utara

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengungkapkan bahwa program Bantuan Pendidikan (Beasiswa) Berprestasi kerjasama Pemda Lutra dengan Sampoerna Foundation dalam rangka memberi ruang kepada para pelajar berprestasi di Luwu Utara untuk melanjutkan pendidikan kuliah di University of Arizona, Amerika Serikat (USA), rupanya tidak sepi peminat. Bahkan kata dia, program ini juga diminati para pelajar dari luar Luwu Utara.

“Sejak kerjasama ini diberitakan, antusiasme para pelajar begitu besar. Saking besarnya, tidak sedikit pelajar dari luar Kabupaten Luwu Utara yang berminat. Namun, tentu saja bantuan pendidikan ini kami persembahkan hanya untuk pelajar di Luwu Utara. Olehnya itu, manfaatkan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Indah Putri Indriani saat membuka Sosialisasi Bantuan Pendidikan Kerjasama Sampoerna Foundation, Rabu (4/3/2020) di Aula Dinas Pendidikan

Ia menyebutkan, hanya 100 pelajar di Indonesia yang berkesempatan mendapatkannya. Untuk itu, kata dia, diperlukan persiapan yang serius. “Untuk mendapatkan yang terbaik, pasti ada seleksi, tapi saya yakin akan ada yang mewakili Luwu Utara. Seperti kata pepatah, kalau ingin mendapatkan mutiara terbaik, maka harus menyelam lebih dalam untuk mendapatkannya. Artinya, jika ingin hasil terbaik, maka harus didapatkan dengan kerja keras,” imbuhnya.

Sosialisasi ini disampaikan Coorporate Affairs and Partner Relations Sampoerna Foundation, Syeron Syahril. “Seperti kata Bupati tadi bahwa jika ingin mendapat mutiara terbaik, maka harus menyelam lebih dalam lagi. Nah, hari ini kami hadir mencari mutiara-mutiara terbaik Luwu Utara untuk Indonesia,” ujar Syeron. Turut hadir Kadis Pendidikan Jasrum, para pelajar berprestasi tingkat SMA/Sederajat, para Kepala Sekolah dan para orang tuan siswa.(rls)

Read Previous

Daerah Termiskin Ketiga di Sulsel, Pemda Lutra Rencana Bangun Perumahan Bagi Pegawai non ASN

Read Next

Walikota Palopo Judas Amir Terima Kunjungan General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *