IDP Ajak Milenial Jadi Pelopor Pilkada Damai

 IDP Ajak Milenial Jadi Pelopor Pilkada Damai

IDP Ajak Milenial Jadi Pelopor Pilkada Damai

MASAMBA — Calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), mengajak kaum milenial untuk melek politik. Selain itu bupati perempuan pertama di Sulsel itu juga mengajak mereka menjadi pelopor pilkada damai

Kelompok Muda mudi milenial BISA Sukamaju Raya, pemuda optimis BISA Bone-bone Tana Lili, dan Milenial BISA Tana Lili lestari kini menjadi salah satu motor pemenangan pasangan calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur.

Kunjungi Rongkong, IDP Panen Perdana Serta Bagikan Sembako dan Bantuan PKH

Malam kemarin, Indah bersilaturahmi dengan mereka. Dalam pertemuan itu IDP menyampaikan, milenial sebagai generasi penerus harus berperanaktif, ambil bagian dalam setiap momen politik, seperti pilkada.


” Milenial harus melek politik, tapi yang harus kita tanamkan bagaimana milenial kita ini menganut politik santun. Milenial haris jadi pelopor pilkada damai,” kata Indah, saat bersilaturahmi dengan kelompok kelompok milenial BISA malam kemarin. Sabtu (17/10/2020). IDP Ajak Milenial Jadi Pelopor Pilkada Damai

Indah menambahkan, jika politik santun tertanam dalam benak dan pikiran milenial, kedepan setiap kontestasi politik bisa berlangsung damai dan harmonis.

IDP Beri Penghargaan Khusus Bagi Penghafal Al Quran

” Milenial harus menyampaikan narasi narasi positif. Tidak ikut ikut menyebar berita hoax, dan yang paling penting juga adalah milenial harus menjaga keharmonisan yang sudah terbangun selama ini,” tutur Indah.

Indah juga berpesan kepada seluruh milenial BISA dalam melakukan gerakan pemenangan, untuk fokus mensosialisasikan program yang ditawarkan Indah-Suaib.

” Jadi tidak usah urus atau tanggapi apa kata orang lain. Saya juga minta jangan ada kalimat menjelek jelekkan kelompok atau kandidat lain,” tegasnya.(byu)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *