Milyuner Australia Cari Aspri, Gajinya Ratusan Juta Rupiah

Matthew Lepre
Milyuner Australia, Matthew Lepre

Milyuner Australia Cari Aspri, Gajinya Ratusan Juta Rupiah

Tak ada yang membuka lowongan kerja mencari Asisten Pribadi dengan tawaran gaji seperti yang ditawarkan milyuner yang satu ini.

Dengan alasan mencari asisten pribadi (Aspri) tersebut, milyuner ini menjanjikan gaji ratusan juta bagi pengangguran mana pun yang melamar.

Tak hanya itu, selain digaji ratusan juta, asisten pribadi ini juga akan diajak keliling dunia secara cuma-cuma alias gratis.

Untuk melamar pekerjaan tersebut, si milyuner yang diketahui bernama Mathew Lepre mengatakan tidak akan melihat latar pendidikan atau gelar sarjana para pelamar.

Milyuner asal Sydney, Australia ini mengatakan dirinya prihatin dengan kondisi perekonomian saat ini. Hingga dirinya berbaik hati membuka lapangan kerja yang dapat mengubah hidup seseorang.

Dilansir dari Sosok.ID News.com.au, Jum’at, 15 Mei 2020, sosok milyuner Matthew Lepre adalah seorang mahasiswa drop out yang sukses membangun kerajaan E-commerce terbesar di Australia.

Di usianya yang baru menginjak 26 tahun, Matthew Lepre sudah mampu menghasilkan keuntungan bersih sebesar Rp 1,6 miliar per bulan dari perusahaannya.

Sukses menjadi milyuner di usia muda rupanya tidak membuat Matthew Lepre menutup mata.

Ia bahkan ingin membagikan sedikit rezekinya ke orang lain dengan membuka lowongan pekerjaan yang menggiurkan.

Gaji Fantastis

Mengutip News.com.au, milyuner muda ini tengah mencari asisten pribadi (Aspri) yang sudi menemaninya terbang keliling dunia dengan nominal yang fantastis.

Milyuner Australia Cari Aspri ini siap memberikan gaji minimal sebesar 52 ribu dollar AS atau sekitar Rp 732 juta per tahunnya atau sekitar 61 juta perbulannya.

Gaji tersebut belum termasuk biaya perjalanan, akomodasi dan asuransi yang siap ia berikan juga.

Matthew Lepre mengungkap alasannya membuka lowongan pekerjaan ini adalah karena ia ingin orang lain merasakan kebahagiaan yang ia rasakan.

“Travelling sambil bekerja membuatku mendapat hidup yang sangat ideal, dan aku ingin mengajak orang lain untuk merasakannya bersamaku,” ucap Matthew.

Matthew Lepre mengaku tidak akan melihat latar belakang pendidikan para pelamar dikarenakan dia sendiri seseorang yang tak lulus sekolah.

“Aku mencari orang yang memiliki kemampuan manajemen yang baik, sangat teliti, rapi, mampu menyiapkan berbagai jadwal perjalanan, memiliki pengetahuan soal media sosial, dan bisa melakukan banyak tugas sekaligus,” jelas Matthew.(fik)

Read Previous

Polisi Tembak Istri dan Anggota TNI, Kapendam XIV Katakan Ini,…

Read Next

Satu Daerah Masih Steril Virus Corona di Sulsel, Update: 20 Sembuh

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *