Keberhasilan Pemprov Sulsel, Gubernur Sebut Salah Satunya Kembangkan Daerah Luwu Utara

 Keberhasilan Pemprov Sulsel, Gubernur Sebut Salah Satunya Kembangkan Daerah Luwu Utara

Iqbal Suaeb, Pjs Bupati Luwu Utara


Keberhasilan Pemprov Sulsel, Gubernur Sebut Salah Satunya Kembangkan Daerah Luwu Utara

Kabupaten Luwu Utara adalah salah satu daerah prioritas pengembangan daerah, khususnya wilayah terpencil, seperti Kecamatan Seko. Hal ini mencerminkan bahwa perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan ke Kabupaten Luwu Utara sangat besar.

Pjs Bupati Luwu Utara, Muhammad Iqbal Suhaeb menyampaikan itu usai mengikuti Rapat Paripurna Peringatan HUT ke-351 Sulsel secara virtual bersama Forkopimda dari Ruang Command Center.

“Tadi bapak Gubernur menyampaikan beberapa keberhasilan Pemprov dua tahun terakhir, dan salah satu yang menjadi prioritas Pemprov adalah pengembangan daerah yang ada pada wilayah Kabupaten Luwu Utara,” sebut Iqbal


BPBD Edukasi Terapkan Protokol Kesehatan

Iqbal mengatakan, selain pembukaan jalan ke Seko yang kini sudah dapat dilalui oleh kendaraan roda dua, salah satu prioritas Pemprov lainnya adalah pengembangan kawasan peternakan, juga di Kecamatan Seko. Keberhasilan Pemprov Sulsel

“Kita sangat berterimakasih kepada Pemprov atas perhatian yang begitu besar buat Luwu Utara. Selamat hari jadi ke-351 untuk Sulsel,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari membuka Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-351 Sulsel ini secara resmi. Hadir Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaeman. Terlihat juga Forkopimda Provinsi Sulsel pada Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulsel. HUT Sulsel kali ini mengangkat tema “Mengembalikan Kejayaan Komoditas Unggul Sulawesi Selatan yang Nerdaya Saing Tinggi”.(red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *