Tenaga Perawat RSUD Batara Guru Tahun 2021 Terima Tambahan Insentif

 Tenaga Perawat RSUD Batara Guru Tahun 2021 Terima Tambahan Insentif

Tenaga Perawat Kejiwaan RSUD Batara Guru saat memperingati World Mental Health Day atau Hari Kesehatan Jiwa Sedunia (HKJS) tahun 2020


Tenaga Perawat RSUD Batara Guru Tahun 2021 Terima Tambahan Insentif

Tenaga Perawat yang bertugas pada ruang Amarilis RSUD Batara Guru Kabupaten Luwu rencananya akan menerima penambahan dana insentif. Adapun besarannya minimal Rp1 Juta perorang.

Angin segar bagi nakes perawat ini d|sampaikan Direktur RSUD Batara Guru, dr. Daud Mustakim saat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru Belopa memperingati HKJS 2020 sabtu kemarin.

Banyak yang Mulai Gila, RSUD Batara Guru Rencana Tambah Gedung

dr. Daud mengungkapkan, nakes perawat yang bekerja pada ruang Amarilis Perawatan Jiwa RSUD Batara Guru Belopa menunjukkan kinerja yang sungguh luar biasa. Pasien-pasien yang ada pada ruang Amarilis RSUD Batara Guru tersebut merasa mendapatkan keluarga baru.


Para dokter dan perawat dengan penuh kesabaran memperlakukan pasien layaknya merawat keluarga sendiri. Perlakuan-perlakuan layaknya sebagai keluarga inilah yang dapat membantu dan mempercepat kesembuhan pasien yang mengalami gangguan kejiwaan.

Basmin Instruksikan Kepala OPD Bergerak Cepat

“Melihat kinerja tersebut maka insya Allah tahun 2021. Tenaga perawat yang ada bertugas pada ruang Amarilis yang khusus untuk Perawatan Jiwa. Insentifnya akan kita naikkan,” kata dr Daud Mustakim.

Selain hal tersebut, pada kesempatan yang sama, dr. Daud juga mengatakan, terkait perawatan kejiwaan, pihaknya meminta agar petugas kesehatan kecamatan aktif melakukan deteksi sedini mungkin. Hal ini terhadap orang-orang yang berpotensi memiliki gangguan jiwa. JUga agar berkoordinasi dengan dokter spesialis Kejiwaan yang bertugas pada Rumah Sakit Batara Guru. Hal ini untuk melakukan intervensi secara lebih awal agar mereka yang mengalami ganguan jiwa bisa kembali hidup produktif.(red)

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *