Pj Ketua TP-PKK Luwu Hadiri Puncak Peringatan HKG PKK ke-52 di Kota Surakarta

Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 52 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024.
Banner

LUWU, SPIRITKITA — Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Luwu, Hj. Aisyah Saleh menghadiri Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 52 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Taman Balekambang Surakarta Jawa Tengah, Kamis (16/05/2024) juga di hadiri langsung oleh Ibu Negara Republik Indonesia (RI) Iriana Jokowi di dampingi, ibu Wakil Negara RI, Wury Ma’aruf Amin dan Ketua TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian.

Dalam momen peringatan HKG PKK, Ibu Tri Tito menyampaikan harapannya kepada seluruh kader untuk tetap semangat melayani masyarakat dan program PKK yang telah di rencanakan terus di lanjutkan. Apalagi menurutnya TP PKK memiliki kekuatan hukum yang kuat melalui Peraturan Presiden Nomor 99 Tahun 2017 tentang Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga.

“Kemudian di atur dengan Permendagri Nomor 36 Tahun 2020 sehingga kegiatan-kegiatan kami ini telah di akomodasi oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, yang menyangkut dengan juga penganggaran dan program-program pemerintah,”

Banner
Esan
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *